Mengintip Aktivitas Aiptu Kusno di Pasar Rajawali Pademangan

oleh -576 views

JAKARTA– Membantu masyarakat sudah menjadi bahagian sehari-hari Aiptu Kusno. Sebagai anggota Polri yang juga sebagai Kapolsubsektor Pademangan Barat, ia memang dituntut untuk melayani dan mengayomi warga dengan baik.

Kesehariannya saat bertugas sudah tak asing dimata warga setempat, karena kerap membantu warga seperti yang kesulitan untuk menyeberang di jalan raya, begitu juga dengan para pengais rejeki dengan becak kayu. Ia tidak sungkan-sungkan untuk mendorong becak tersebut, agar lalu lintas di lokasi itu berjalan lancar.

Seperti di Pasar Rajawali, Pademangan Barat, Jakarta Utara, disaat melakukan pengaturan lalulintas ia tampak membantu warga, yang kesulitan menyeberang. Apa yang ia lakukan semata demi lancarnya arus lalu lintas dilokasi itu.

Aiptu Kusno mengatakan, apa yang dilakukan merupakan wujud kepedulian Kepolisian Sektor Pademangan Resor Metro Jakarta Utara, terhadap keselamatan serta memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

“Ini juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya, seraya mengatakan kegiatan tersebut dilaksankan setiap hari saat jam padat lalu lintas.

Kehadiran anggota Polri yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, sudah menjadi dambaan kita bersama. Dan dengan adanya para petugas di jalanan ini sudah sepatutnya kita mengapresiasi karena mereka yang telah mengayomi dan melayani kita dengan setulus hati. (IS)

loading...
loading...