Mengintip Cara Satlantas Polres Pangkep Manjakan Pemohon SIM

oleh -311 views

PANGKEP– Dalam melakukan pelayanan maksimal harus memberikan suasana ramah dan nyaman kepada pemohon agar merasa puas atas pelayanan yang dirasakan.

Seperti halnya dengan pelayanan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Pangkep dengan menyediakan ruangan pelayanan SIM luas memakai pendingin AC yang baru mulai tahun lalu ditempati serta disediakannya mesin/layar Tv nomor antrian yang bisa memudahkan Pemohon mengambil dan mengetahui nomor antriannya.

Adapun mekanisme pengambilan SIM yang diterapkan di Polres Pangkep yakni pertama-tama Ambil nomor antrian lalu pengisian formulir, pendaftaran secara online, pembayaran administrasi, pengambilan Foto/sidik jari/tanda tangan SIM kemudian ujian teori dan ujian praktek.

Ditemui di ruangannya, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat mengatakan bahwa dengan disediakannya ruangan ber-AC bagi masyarakat yang ingin ambil SIM baru ataupun perpanjangan akan merasa nyaman dan begitupula dengan pelayanan yang ramah supaya pemohon merasa terlayani dengan baik.

Di tempat terpisah, petugas Pelayanan SIM mengatakan dengan ditempatinya ruangan baru yang ber-AC dan memberikan pelayanan terbaik maka pemohon SIM baru dan perpanjangan mengalami peningkatan setiap harinya.

Begitupula dengan keterangan dari pemohon SIM mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan adanya ruangan baru Pengambilan SIM di Polres Pangkep yang sudah memakai pendingin AC karena dulunya kita berpanas-panasan antri dan sekarang sudah terasa dingin serta pelayanannya yang ramah dan sopan.

Diharapkan dengan sudah bagusnya Pelayanan SIM di Polres Pangkep agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi supaya masyarakat merasa puas dan terlayani dengan baik. (IR)

loading...
loading...