Mengintip persiapan Lantamal VI resmikan Monumen jangkar Jalesveva Jayamahe

oleh -155 views

PhotoGrid_1467179868209Makassar– Menjelang peresmian Monumen Jalesveva Jayamahe oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE,M.M, dilakukan gladi upacara.

Rencanya peresmian monumen ini akan dilakukan  Jumat tanggal 1 Juli 2016 di dermaga Layang Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Rabu ( 29/06).

Panitia peresmian Monumen Lantamal VI telah melakukan sejumlah persiapan seperti penataan disikitar tempat peresmian antara lain Pembersihan, pengaspalan tempat upacara, Dermaga Layang dan Jalan Protokol Mako Lantamal VI. Selain itu Gladi upacara dan kelenkapannya sudah dilaksanakan hari ini.

Peresmian Monumen Jalesveva Jayamahe merupakan puncak acara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VI. Dalam acara ini nanti Komandan Lantamal VI juga akan menyerahkan hadiah dan uang pembinaan kepada para pemenang berbagai pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal VI ke – 66.

Dalam gladi upacara tersebut diawasi langsung Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono sebagai koordinator panitia HUT Lantamal VI Ke-66.

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.