Menjunjung tinggi profesionalisme kerja, Lantamal VI lakukan penyumpahan perwira penyidik tindak pidana tertentu di Laut

oleh -250 views

PhotoGrid_1458553767138Makassar– Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE, MM mengatakan, Latihan keamanan laut tahun 2016 ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Lantamal VIdan jajarannya di bidang operasi dan penegakan hukum di laut secara konsisten dan berkesinambungan.

Demikian disampaikan Komandan Lantamal VI dalam pembukaan Latkamla dan penyumpahan perwira penyidik tindak pidana tertentu di Laut tahun 2016 bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin 21/03/2016.

Latkamla tahun 2016 akan dilaksanakan selama tiga hari ini di ikuti 48 peserta berasal dari wilayah kerja Lantamal VI yaitu Mamuju, Kendari, Palu, Balikpapan,Banjarmasin, Kota Baru dan Sangatta..

Dalam kegiatan Latkamla tersebut, dilaksanakan pula sesi tanya jawab untuk para peserta yang berkaitan kekamlaan dan peraturannya di Indonesia. Selain para instruktur dari TNI AL juga mendatangkan instruktur dari instansi terkait seperti Imigrasi dan Disperindag dan DKP Propinsi Sulsel..

Turut hadir dalam pembukaan Latkamla Tahun 2016 Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji, Para Asisten Danlantamal VI, para kadis dan kasatker Lantamal VI.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.