Menteri Perhubungan Buka Rakor Pelindo di Makassar

oleh -235 views

Indotimnews– PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, II, III, IV (persero) menggelar Rakor yang bertema “Pengembangan Pelabuhan di Indonesia dan Sinergi antar Pelindo” yang diadakan di Hotel Clarion, Makassar, Selasa (20/12).
Rakor ini dihadiri Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan nampak hadir pula Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub RI, Tonny Budiono.

Dalam sambutannya saat membuka Rakor Pelindo I – IV, Dirut Pelindo IV, Doso Agung mengungkapkan bahwa 14 kebijakan ekonomi dalam kemudahan berusaha atau berbisnis telah menaikkan ranking ekonomi Indonesia dari 106 menjadi 91. tetapi index logistic turun dari ranking 43 menjadi 63, “sebutnya.

Lanjut Doso menegaskan Pelindo I, II, III, IV tidak dalam posisi bersaing namun dengan kebersamaan sistem diyakini akan mampu memberikan konstribusi kepada negara dan bangsa dalam artian sebenarnya BUMN hadir untuk negeri.

“Pelindo IV mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah pada rakor pelindo I – IV kali ini. Diharapkan pula hal-hal yang disepakati akan dapat diimplementasikan bersama untuk kemajuan bangsa dan membawa manfaat kepada masyarakat, “pungkas Doso. (syahrul)

loading...
loading...