Menuju Adipura P2, Walikota Makassar paparkan manfaat Adiwiyata

oleh -197 views

Indotimnews– Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, menggelar sosialisasi Adiwiyata menuju adipura penilaian ke dua (P2), Makassar, Selasa (24/1/17).

kegiatan Sosialisasi Adiwiyata menuju Adipura P2 ini, dihadiri sejumlah SKPD di lingkup pemerintahan Makassar ini, dirangkaikan dengan pelaksanaan mensukseskan bidang pendidikan tingkat Sekolah Dasar serta SMP se-Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, memberikan beberapa untaian kata sebagai motivasi serta petunjuk untuk para guru agar bisa lebih paham akan kegiataan dan tujuan termasuk apa manfaat dari Adiwiyata menuju Adipura P2.

“Adiwiyata mempunyai pengertian atau makna sebagai tempat yang baik dan ideal dimana dapat diperoleh segala ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup kita dan menuju kepada cita-cita pembangunan berkelanjutan,” ucap Walikota Makassar.

Tujuan program Adiwiyata lanjut Danny Pamanto, untuk mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

Rakyatsulawesi
Editor:Zoel

loading...
loading...