Menuju Pilkada Barru: Aktivis Daerah ini Akan Lakukan Dialog Akhir Tahun

oleh -223 views

IMG_20141214_133112Makassar– Kesatuan Aktivis Barru berencana akan melaksanakan kegiatan dialog akhir tahun pada tanggal 27 desember 2014 di Bola Soba’e Kabupateb Barru.

Adapun tema dialog itu, menoropong Kabupaten Barru dari segi keikutsertaan pemuda dalam membangun demokrasi daerah.

Acara ini akan di hadiri oleh bupati barru ketua DPRD barru dan 15 perwakilan Universitas yang ada di makassar diantara lain Unhas, UMI, UNM, UIT dan perguruan tinggi lainnya serta seluru organisasi kepemudaan yang ada di Barru.

Menurut ketua umum Ksatuan Aktivis Barru ( KIBAR) Fahrul Islam, kegiatan ini sangat penting dikarenakan mempertegas kesiapan pemuda dalam mehadapi momentum pemilihan kepala daerah tahun 2015 nanti,.

“Kegiatan ini jiga untuk memperjelas paradikma berfikir dalam memilih kepala daerah yang ideal bukan seperti realitas hari ini terkesan tak ada yang mampu menjadi barometer kreteria pemilihan calon,” ucaf Ketua Ketua Umum KIBAR, yang akrab disafa Faroel. Minggu (14/12/2014).

Diakatan selama ini seakan relatif mungkin ada yang memilih karena faktor kedekatan bahkan ada yang memili karena faktor uang, sehingga kreteria figure di mata rakyat barru terkesan tak terdefenitifkan.

“Maka dari itu dari kegiatan ini kami berharap ada pemahaman terpenting dalam memilih dan menyuksekan pesta demokrasi kita di Kabupaten Barru, khusunya dikalangan pemuda barru yang sebagai lokomotif demokrasi daerahnya,” pungkas Faroel. (Hij).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.