Meriah, Final Pertandingan Volly putri antar Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Matra

oleh -289 views

Indotimnews– Pelaksanaan Final Pertandingan bola Volly putri Ketua Bhayangkari, antar fungsi dan Polsek jajaran Polres Mamuju Utara (Matra), berlangsung meriah. Sabtu (10/12).

Pertandingan yang mulai sekitar pukul.15.30 s.d pukul 17.45 Wita dilaksanakan, di Lapangan Bola Volly Mako Polres Matra, diawali dengan senam Maumere bersama dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Matra dan Wakil Ketua diikuti oleh personil Bhayangkari dan Polwan Polres Matra lainnya. Dan dilanjutkan dengan pertandingan final.

Menurut ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju Utara, bahwa pembinaan olahraga yang dilakukan merupakan penyemangat dan bentuk kasih sayang Bhayangkari dalam mendampingi tugas suami sebagai Bhayangkara Negara serta kepedulian Bhayangkari Cabang Matra dalam pengembangan dunia olahraga.

Pertandingan final yang berlangsung ramai dan meriah diiringi pula oleh musik yang dimainkan dalam sela-sela pertandingan, disamping diramaikan pula oleh para suporter dari tiap tim Bola Volly.

Pertandingan final disaksikan pula oleh Kapolres AKBP.Yanuar Widianto, SIK dan Wakapolres Matra Kompol.Mihardi yang turut memberikan semangat kepada tim yang bertanding. Adapun hasil dari pertandingan Final tersebut yakni :
– Juara 1 Bhayangkari Sat Reskrim
– Juara 2 Bhayangkari Ranting Sek Baras Juara 3 Bhayangkari Ranting Sek Bambalamotu.

Mendukung penyampaian Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Matra, Kapolres Matra pun menyampaikan bahwa giat ini merupakan bagian dari pembinaan olahraga bagi personil dan Bhayangkari Polres Matra, sekaligus sebagai ajang pembinaan cabang Olahraga Khususnya Bola Volly di Kab.Mamuju Utara.

Dan disamping giat pertandingan ini, Polres Matra senantiasa melaksanakan secara rutin pembinaan olahraga lainnya dan bentuk kegiatan lainnya guna mendukung kesehatan fisik dan bakat olahraga bagi Anggota.

Laporan A.Gusthì/Mihardi

loading...
loading...