Meski hujan mengguyur peserta Fum Bike HUT Armada RI 2016 tetap semangat bertanding

oleh -309 views

Indotimnews– Lagi dan lagi, begitu banyak kegiatan yang diadakan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI untuk memeriahkan HUT Armada RI tahun 2016. Kali ini pada hari Sabtu pagi 03 Desember 2016, mengadakan kegiatan Bersepeda Santai (Fun Bike) mengitari kota Makassar bersama peserta dari TNI/POLRI, Unsur Maritim se-Sulawesi Selatan dan klub Sepeda yang ada di kota makassar.

Meskipun cuaca di pagi hari hujan melanda peserta Fun Bike tersebut, semangat untuk terus mengayuh sepeda tidak pernah surut. Tampak seluruh peserta tetap bergembira tanpa memperdulikan cuaca hujan yang mengguyur kota Makassar sejak subuh .

Komandan lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menyampaikan Sepeda Santai (Fun Bike) yang dilaksanakan, merupakan salah satu rangkaian kegiatan olahraga untuk memeriahkan HUT Armada RI tahun 2016. “Fun Bike yang dilaksanakan ini, selain dalam rangka HUT Armada RI tahun 2016 juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus berolahraga antar TNI/POLRI, unsur Maritim dan Klub sepeda yang ada di Kota Makassar”, ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI mengharapkan, para peserta dapat mengikuti Fun Bike dengan semangat dan bergembira serta tetap mengikuti jalur yang telah ditetapkan oleh panitia dan memperhatikan keselamatan diri masing-masing mulai dari start sampai dengan Finish kembali.

Pada kesempatan kali ini, Danlantamal VI bersama Dir Polair Polda Sulsel Kombes Pol Purwoko Yudianto dan pejabat undangan lainnya bersama – sama mengangkat Bendera Start tanda dimulainya acara Fun Bike tersebut.

Setelah melepas para peserta, Danlantamal VI dan Dir Polair polda Sulsel beserta pejabat TNI/POLRI lainnya juga ikut bersepeda mengikuti rute yang telah ditentukan.

Adapun rute yang ditentukan pada Fun Bike yang berjarak kurang lebih 15 km ini yaitu Start di Dermaga Layang Mako Lantamal VI melewati Jalan Yos Sudarso – Jalan Bandang – Jalan Veteran Utara – Adapun rute yang ditentukan pada Fun Bike yang berjarak kurang lebih 15 km ini yaitu Start di Dermaga Layang Mako Lantamal VI melewati Jalan Yos Sudarso – Jalan Bandang – Jalan Veteran Utara – Jalan Veteran Selatan – Jalan Sam Ratulangi – Jalan Andi Mappoddang – Jalan Danau Tanjung Bunga – Jalan Metro Tanjung Bunga – Jalan penghibur – Jalan Nusantara – Jalan satando kemudian kembali Finish di Mako Lantamal VI. (Syahrul)

loading...
loading...