Meskipun Sibuk Mengurus Kabupaten Gowa, Adnan Sempatkan dirinya Melihat Putrinya Tampil di Pentas Seni

oleh -316 views

MAKASSAR – Di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyempatkan diri bersama istri, Priska Paramita Adnan untuk menyaksikan langsung penampilan puteri pertamanya Kheila Kinanthi Naryama Adnan pada pentas seni di Sekolah Madania, Makassar, Jum’at (27/4/2018). pagi.

Kehadiran Adnan pada pentas seni ini untuk memberikan spirit dan motivasi kepada puterinya yang tampil membaca tulisan hasil karyanya sendiri. “Saya berusaha untuk menyempatkan diri hadir melihat langsung anak saya tampil, karena ini merupakan momen yang sangat penting untuk memberikan semangat bagi Kheila sehingga dapat tampil dengan baik dan penuh rasa percaya diri. Apalagi jika dia melihat ada ayah dan mamanya yang mendampinginya,” kata Adnan.

Adnan memang kerap kali meluangkan waktunya hanya untuk sekadar menemani buah hatinya. Menurutnya, sesibuk apapun dia, mesti tetap ada waktu yang diluangkan untuk anak. “Selama itu tidak mengganggu tanggung jawab kita pada amanah yang diberikan rakyat ke kita,” jelasnya.

Sementara itu, Guru Kelas 1 Sekolah Madania, Musdalifah Khairil menjelaskan, pentas seni bertajuk “Open Day” ini merupakan project per semester siswa Kelas 1 hingga 4 yang menampilkan hasil karya setiap siswa.

“Para siswa menampilkan hasil karyanya kepada wali murid dalam bentuk membaca, menyanyi, menari dan pentas drama dari bedah buku. Kheila merupakan murid kami di kelas 1 dan dia tampil membaca hasil tulisannya tentang liburannya dalam bahasa Inggris,” jelas Miss Ifa sapaan akrab Musdalifah oleh para siswa.

Laporan Fandi

loading...
loading...