Minggu malam Jalan Poros depan Mapolda Sulsel Macet Total

oleh -195 views

images(1)Makassar– Minggu, malam, (26/7/2015) mulai sekitar Pukul 19.30 Wita hingga Pukul 21.30 Wita, arus jalan di area Jalan Perintis, Daya sampai batas kota Makassar-Maros macet total di dua arah. Kemacetan inipun mengakibatkan antrian panjang hingga 7 kilo meter.

Dari pantauan indotimnews.com, dari arah Pasar jalan poros di Pasar Daya Lama, Kecamatan Biringkanayya, depan Kantor mapolda Sulselbar, hingga ke poros perbatasan kota Makassar dan Maros kemacetan tersebut sulit terbendung, kendati pulihan aparat lalulintas melakukan pengaturan yang dibantu warga sekitar.

bahkan ratusan kendaraan dari arah Pasar daya lama dan arah Kabupaten Maros harus menempuh waktu hingga 2 jam untuk terbebas kemacetan. Apalagi para pengendara, baik roda dua maupun roda empat, kuran mentaati aturan lalulintas sehingga menjadi salahsatu faktor kemacetan.

Kemacetan inipun diperburuk dengan bertepatannya bus angkutan antar daerah yang beroperasi dari arah terminal Pasar Daya menuju luar korta yang jumlahnya puluhan unit.

terlihat pula tidak sedikit kendaraan roda empat (mobil) mengalami macet mesin, akibat tempratur kendaraan mereka naik (panas) dan menjadi perhatian para pengguna jalan lainnya yang terjebak macet.

(Ana)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.