Minggu Malam Rekap Suara Pilkada Serentak Kecamatan Ujung Tanah Dikirim ke KPU

oleh -264 views

MAKASSAR– Pesta demokrasi kini dalam tahap penghitungan di tingkat kecamatan,sejumlah penyelenggara baik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) berada di Kantor Kecamatan Ujung Tanah melakukan perekapan.

Proses perekapan di Kecamatan Ujung Tanah yang dimulai sejak hari Jumat 29 Juni hingga Minggu 1 Juli 2018 akhirnya selesai dikerjakan.

Pada ba’da Isya malam ini Minggu 1 Juli 2018 hasil perekapan PPK diantar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar dengan pengawalan ketat yang dipimpin langsung Kapolsek Ujung Tanah Kompol Muh. Aris berserta personel Polres Pelabuhan dan didampingi Danramil Ujung Tanah Mayor Kav Salahuddin dan anggota, serta Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP MSi.

“Alhamdulillah selama proses perekapan dari awal hingga akhir berjalan lancar dan aman, begitu pula saat pengantaran ke KPU Kota Makassar juga berjalan lancar yang mana hasil rekap kami diterima kedua dari Sangkarrang. Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Sangkarrang masih wilayah Polsek dan Koramil Ujung Tanah,” jelas Camat UT Ibrahim. (*)

loading...
loading...