Minta Dibelikan Tas Sekolah, Bocah Perempuan ini Malah Dianiaya Sang Ibu

oleh -148 views

_20150326_024005IMG_20150326_022519Indotimnews.com– Entah apa yang merasuki diri Perewmpuan Sinar (32), sehingga nekat menganiaya anak kandung sendiri, yang meminta dibelikan tas sekoilah.

Kasus kekerasan anak dalam rumahtangga ini, membuat Sinar harus berurusan polisi dengan sangkaan penganiayaan anak di bawah umur.

Penganiayaan yang menimpa DW (11), pelajar sekolahh dasar, Rabu (25/3/ 2015).Pkl 1.30 terjadi dirumahnya sendiri, Jalan Bulogading, Kelurahan Bulogading Kecamatan Ujung Pandang.

Dari pengakuan sang ibu (Sinar) anak keduanya menagih janji pada bapaknya yang akan membelikan tas sekolah. Namun sang ayah malah marah entah apa sebabnya.
DW pun merasa kesal dan mengomel dengan bahasa yang tak sopan. Tak terima ucapan anaknya, Sinarpun naik pitam dan mengambil sebilah rotan untuk menganiaya darah daging sendiri.

Akibat tindak kekerasan tersebut sang anak malang ini mengalami luka lebam pada bagian kepala, pipi sebelah kanan, tangan kiri dan kanan,belakang leher juga terdapat juga bekas tanda cambukan dari rotan maupun bibir bengkak sebelah atas akibat pukulan rotan.

Yang jelas dari kondisi anaknya, nyaris sekujur tubuh terdapat bekas pukulan.

Atas petunjuk aparat kepolisian, Polsek Ujung Pandang, DW dibawa ke RS. stella Maris untuk memeriksa kondisi anak tersebut.

Namun di hadapan petugas kepolisian dan warga setempat sang ibu mengaku menyesal atas tindakan kekerasan yang dilakukan pada anak kandung sendiri. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.