Monthly Gold Game Lantamal VI bakal lahirkan pegolf handal Sulsel

oleh -142 views

PhotoGrid_1463923044745Makassar– Lantamal VI kembali menggelar monthly Golf Game di padang golf Baddoka Makassar, Minggu (22/5). Kegiatan dimulai ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E

Dalam sambutannya Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M monthly game kali ini di rangkaikan dengan HUT Lantamal VI yang ke 66. Monthly game akan rutin dilaksanakan di padang golf Baddoka. Diharapkan dari monthly Golf Game  ini akan melahirkan pegolf-pegolf handal dari Sulawesi-Selatan, selain itu juga untuk ajang menjalin silaturahmi.

Selain menyiapkan piala, panitia juga menyiapkan beberapa hadiah yang cukup menggiurkan, seperti satu unit mobil untuk Hole In One. Dalam memberi semangat kepada peserta, sponsor menyiapkan sejumlah doorprice menarik, diantaranya: sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda , dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Keluar sebagai golfer terbaik pada overall best gross diraih oleh Mr. Abd Hamid dengan nilai 73/4 sedang overall best nett dimenangkan oleh Mayor Laut Syahruddin dari Lantamal VI dengan nilai 69/9. nearest to the line diraih Mr. Udin (pas tali), longest drive diraih oleh Abd. Hamid Rahim dengan jarak 280 M ,nearest to the pin di raih Malik Ibrahim dengan jarak 170 cm.

Monthly game sukses digelar oleh padang Golf Baddoka makassar ini  mendapat respon positif dari peserta, bahkan beberapa sponsor kembali menawarkan diri untuk berpartisipasi pada monthly game  bulan depan.

Hadir dan ikut bertanding di monthy golf badokka, Pangkoops AU II, Pangkosekhanudnas II, Danlanud Sultan Hasanuddin, Para asisten Danlantamal VI, serta sejumlah undangan.

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.