Motor Jamret Dibakar Massa di Jalan Sungai Poso

oleh -201 views

20150209_18_59_35Indotimnews.com– Aksi pelarian penjambret di Jalan Gunung Lokon, Makassar, berhasil digagalkan warga. Namun setelah dicegat, dua pelaku berhasil kabur, namun sepeda motornya hangus dibakar warga, Senin (9/2/2015).

Ihkwal terjadinya kasus jamret ini, ketika warga Jalan Gunung Lokon, Sarva Tolla, turun dari becak hendak membayar ongkos becak yang dikendarai di depan rumahnya. Tiba-tiba saja dari belakang dua pemuda yang menggunakan sepeda motor matic jenis zeon berhasil menjambret telepon selular yang dipgang perempuan ini.

Selanjutnya pelaku melarikan diri akan tetapi korban berteriak “Jambret” dan bahkan korban ikut mengejarnya, sampai di Jalan Sungai Poso.

Pelaku sempat dicegat dan dihadang oleh warga sekitar dan kemudian motor pelaku dibakar oleh warga sekitar. Sementara dua pelaku melarikan diri dan tidak terkejar, sehingga terhindar dari amukan massa.

Berselang beberapa waktu petugas dari kepolisian, Polsek Ujung Pandang datang ke lokasi kejadian dan mengamankan barabg bukti sepeda motor yang hangus dibakar warga. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.