Mubes IKM-ISA Berjalan Secara Demokratis

oleh -353 views

IMG_20141216_215349Makassar– Musyawarah Besar MU VI. IKM-ISA Sidrap, berjalan dengan baik dan demokratis.

Ikatan kekerabatan Masyarakat Sidrap dan Ikatan Sarjana Asal Sidrap. Hasil dari musyawarah besar IKM-ISA yang berlansung pada hari ahad (14/12/2014) berlangsung di Hotel Asyira Makassar.

Menurut sekretaris Steering Coommitee dan sekaligus mantan Ketua Pusat IPMI Sidrap Suardi Laupe yang akran disapa Ardi, bahwa mubes VI IKM ISA di Sidrap ini sudah sangat memenuhi persyaratan dan proses demokrasi berjalan dengan baik dan melalui musyawarah besar.

“IKM-ISA Sidrap telah legal dalam pelaksanaan mubes kemarin. Dan telah di tetapkan oleh Steering Coommitee formatur terpilih IKM Ir. H.Badaruddin Puang sabang dan Ir. Mahmud Lakaiya sebagai Formatur terpilih ISA,” ucap Ardi, via relesnya, Selasa (16/12/2014).

Dikatakan, melalui suara terbanyak di forum tertinggi/Mubes dan dihadiri oleh bapak Wakil Gubernur Sulsel H. Agus Arifin Nu’man beserta Wakil Bupati Sidrap dan beberapa Anggota legislatif asal sidrap.

Hal senada yang di lontarkan oleh Muhammad Syahril Sain, Mubes VI sangat legal karena sesuai dengan hasil ketetapan yang dikeluarkan oleh Steering coommitee dan sudah dianggap penting untuk ditolerir demi jangka panjangnya lembaga atau organisasi ini.

“Mubes ini tanpa ada sekte-sekte yang tidak mencerminkan dihadapan publik dan menjadi cerminan demokrasi yang baik bagi penerus dan generasi berikutnya. (Hij)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.