Musim kemarau, PDAM Makassar siapkan 10 unit mobil tangki untuk pelanggan

oleh -216 views

air-bersih-ilustrasi-_120829223531-410Makassar– Saat ini Musim kemarau menganggu penyaluran air bersih dari PDAM ke rumah pelanggan warga Makassar.

Kabag Humas PDAM Makassar Muh Idrsi Tahir mengatakan saat ini air yang mengalir ke rumah warga berasal dari sumber air baku di Lekopacing.

Namun untuk saat ini, air baku di Lekopaccing mengalami surut hingga 70 persen, dengan itu pihak PDAM mengambil air dari Sungai Moncong Loe dengan pompanisasi dipasang ditempat itu.

“Saat ini, untuk menutupi penyaluran air yang bersumber dari Lekopaccing di bantu dari sumber air dari Sungai Moncongloe,” ujarnya

Selain itu untuk menyuplai air minum ke warga diutara kota saat musim kemarau ini PDAM Kota Makassar disiagakan 10 unit mobil tangki secara gratis setiap hari, ucap Idris tahir kepada wartawan usai upacara HUT PDAM kota Makassar hari ini., Senin (10/8/2015).

“Semoga di musim kemarau ini, sungai Moncongloe bisa memenuhi kebutuhan warga Makassar, hingga pergantian musim mendatang,” Idris menambahkan. (Mad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.