Home / DAERAH / Muspida Kabupaten Bone Menunggu kedatangan 6 Penumpang Korban KM. Lestari Maju

Muspida Kabupaten Bone Menunggu kedatangan 6 Penumpang Korban KM. Lestari Maju

BONE– Suasana haru menyelimuti keluarga para korban kapal ferry yang tenggelam baru baru ini di perairan bulukumba menyisahkan duka paling dalam dan tak ketinggalan ikut turut berbela sungkawa para unsur muspida kabupaten Bone.

Rabu 4 juli 2018 di Rumah salah satu Korban yang berlokasi di Dusun Cinnong Desa SappewaliE Kecmatan Ulaweng,nampak terlihat ramai dan bahkan para muspida.

Bahkan para pejabat Pemkab Bone juga nampak terlihat dan turut berbelasungkawa sekaligus menyambut para korban kapal ferry warga Bone yang ikut dalam insiden kecelakaan laut tersebut.

Ada pun Jumlah korban Warga bone sebanyak 10 orang,korban Selamat sebanyak 6 orang dan Meninggal sebanyak 4 orang

Nama korban yang meninggal yakni

1. A.Junaida 70 tahun.
2. A.Wakifah 3 tahun.
3. A.Hanifah 6 tahun.
4. Hj. SALMIAH.

Sementara 6 orang lain nya yang selamat yakni Andi Fajar dewasa,Asal Bone,Andi Yuyun dewasa asal Sinjai,Andi Ical asal Sinjai,Andi Sutriani asal Bone,
Hasifah Anak anak asal Sinjai dan
Awaluddin dewasa asal kabupaten sinjai.

Bupati Bone IR. H. ANDI BAKTI HARUNI,dan jajaran Poles AKBP KADAR ISLAM yang turut hadir dalam penyambutan para korban kapal ferry yang tenggelam baru baru ini, menyampaikan duka dan turut ber belasungkawa kepada keluarga korban dan menghimbau dan mengajak untuk bersabar menerima cobaan ini.

“Tak lupa juga kami menyampaikan terima kasih kepada tim SAR, BPDP, Pemkab Selayar dan Bulukumba dan seluruh pihak yang telah membantu pencarian dan penyelamatan korban sampai dikebumikan dan korban selamat tiba di kampung halamnnya kembali,” ucap Bupati Bone.

Pemerintah pun berharap agar hak hak para korban dapat diberikan serta diberi kemudahan penyelesaiannya Dalam hal pengurusan asuransi kecelakan kapal ferry di perairan bulukumba.

Laporan Andi Gusthi

loading...