Home / Indotimnews / Musyawarah provinsi Tae Kwan do Indonesia Sulawesi Barat tahun 2018 Digelar

Musyawarah provinsi Tae Kwan do Indonesia Sulawesi Barat tahun 2018 Digelar

MAMASA– Musyawarah provinsi Tae Kwan do Indonesia Sulawesi Barat tahun 2018 yang pelaksanaannya di Hotel Lilianto Polman, 25/10/2018

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh wakil ketua umum PBTI pusat BRIGJEN PUR Nur Fajri, Perwakilan dari PBTI Sulbar, Koni Sulbar, Pengcab PBTI Kabupaten Kota Se Sulawesi Barat.

Dalam sabutan ketua panitia Sabeum Usman Waris sekaligus Sekertaris PBTI Provinsi Sulbar menjelaskan bahwa saat ini perkembangan tae kwon do di sulbar berjalan dengan dinamis seluruh kabupaten kota bergerak untuk mengembangkan tae kwon do di daerahnya masing-masing.

Sehingga tae kwon do sulbar telah menorehkan beberapa prestasi di beberapa kejuaraan bergengsi sekelas kejurnas.

Sejalan dengan itu Brigjen Purn Nur Fajri selaku wakil ketua umum PBTI pusat menjelaskan bahwa tae kwon do merupakan beladiri yang telah dipertandingkan hingga Olimpiade.

Ada beberapa beladiri yang belum dipertandingkan pada tingkat olimpiade hingga saat ini salah satunya karate.

Tae kwon do merupakan beladiri yang dinamis sehingga sangat digemari oleh anak muda dikarenakan peraturan dan tehniknya selalu berkembang seiring dengan perkembangan dan kebutuhan zaman.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula demontrasi tae kwon do baik kyupa (pemecahan benda keras) dan Poomse (seni tae kwon do)

K Parangka

loading...