Nah! BPJS Akui Minim Sosialisasi ke Masyarakat

oleh -211 views

Diskusi-BPJS-Makassar-dengan-Kurbi-620x330Indotmnews.com– Badan Penyelenggra Jaminan Sosial (BPJS) mengaku minim sosialisasi sehingga masyarakat masih banyak yang belum memahami keberadaannya.

Penegasan ini disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Makassar Rini saat diskusi dengan puluhan Jurnalis di Makassar belum lama ini.

Minim pemahaman tentang BPJS ini dikarenakan hingga tahun 2015 ini kurang sosialisasi di tengah masyarakat, ungkap Rini.

Menurut Rini pendafran saja BPJS saat ini bisa secara lain guna meminamalisir terhadap pentingnya penggunaannya, sehingga pihak media dibutuhkan untuk mensosialisasikan.

Lanjut Rini menambahkan soal pembayaran terhadap iyuran BPJS saat ini juga melalui sejumlah bank seperti BRI, BTN dan Bank Mandiri.

Sementara itu Staf BPJS Cabang Makassar Muhayyina Wahidah menuturkan peserta yang susah mendaftarkan dirinya ke kantor BPJS di kantor cabang tentunya diharapkan melali Websaid BPJS.

Upaya BPJS di berlakukannya sejak Januari tahun 2014 lalu pihaknya terus bertanggung jawab juga pemerintah daerah untuk mendukung terhadap adanya BPJS.(rg/zl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.