Home / Indotimnews / Nah, Kabid Perindag Makassar Janji akan Tindaki Lirick Karaoke

Nah, Kabid Perindag Makassar Janji akan Tindaki Lirick Karaoke

MAKASSAR– Terkait pemberitaan yang menyangkut masalah kasus salahsatu tempat karaokean Lirick Karaoke yang dibilangin “membandel” karena tidak mengindahkan adanya surat teguran dan penyampaian dari dinas terkait. Disperindag dan PTSP Makassar. Kamis (13/09/18).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Lirick karaoke dijalan Pelita kec. Rappocini makassar sampai saat ini belum melakukan pengilegalan izin tempat dan usahanya. Seperti dikatakan salahsatu media online kemarin.

Kabid perindag Makassar, Syahrul saat ditemui Rabu, (12/09/18) siang kemarin, mengungkapkan dan berjanji akan kembali menyurati dan memberikan surat teguran yang tegas kepada pihak management Lirick karaoke tersebut.

“Iye pasti hari Senin depan kita akan mengirim surat teguran pertama sampai tiga kali kita surati selang seminggu namun tidak diindahkan maka pihaknya akan menyurati Satpol PP dan PTSP Makassar untuk berikan tindakan tegas dalam hal ini melakukan penyelidikan kemanagemen lirick tersebut, bahkan jika perlu ditutup itu tempatnya. Janji Allu sapaan akrabnya kepada awak media.

loading...