Nah, Pejabat Pemkab Jeneponto ini Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba

oleh -158 views

images(1)Indotimnews.com– Kepala kantor Lingkungan Hidup (KLH) Jeneponto Rusli Ramli yang di tangkap oleh satuan reskrim Narkoba Polres Jeneponto, (Sat Resnarkoba) akhirnya dari hasil tes urine kepala LH Jeneponto itu, dinyatakan positif memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno mengatakan, dari hasil tes darah, kencing, dan termasuk alat pengisap bersangkutan, positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Sementara dua teman wanitanya dinyatakan negatif, tidak menggunakan narkoba.

Melalui hasil Labfor ‘RR’ telah dinyatakan positif, maka pihak kepolisian langsung menetapkan dia sebagai tersangka kasus narkoba. “Kemarin belum kita jadikan sebagai tersangka, karena hasil labfor belum ada. Namun adanya hasil urine maka kita sudah tetapkan sebagai tersangka,” ujar Joko Sumarno,Jumat (20/3) kemarin.

Disamping itu Arivalianto barmuli mengatakan dari hasil keterangan tersangka RR, tersangka narkoba, mengakui cuma dia memakai narkoba yang ditemukan dalam laci meja kerjanya. Sementara teman perempuanya tidak memakai, hanya bertamu dan bukan teman kantornya.

Tersangka saat ini, sudah mendekam dalam sel Polres Jeneponto guna mempertangungiawabkan perbuatanya, kata dia. Kini kasusnya sedang di proses penyidik Narkoba, Ujar Ari.

Penangkapan RR, berawal dengan adanya laporan dari masyarakat pada Rabu 18 Maret lalu. Sekitar pukul 17.30 WITA dilakukan pengintaian, namun setelah dinyatakan A-1. Maka langsun dilakukan penggerebekan diruang kerja RR yang dengan pintun ruang kerjanya tidak tertutup rapat atau terbuka setengah.

Sejumlah barang Bukti (BB) berupa satu Sachet sabu-sabu, alat isap (bong) dan sendok takar, firex, korek dan sebahagian sabu-sabu sudah digunakan tersangka sehingga hasil pemeriksaan tes urinenya dinyatakan positif RR.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.