Home / HUKRIM / Nama terduga pelaku pemerkosaan gadis 7 tahun di Abepura sudah dikantongi polisi

Nama terduga pelaku pemerkosaan gadis 7 tahun di Abepura sudah dikantongi polisi

Indotimnews– Polisi sudah mengantongi seseorang yang diduga sebagai pemerkosa gadis cilik berusia 7 tahun, yang ditemukan warga di BTN Walikota Jayapura pada Sabtu, 7 Oktober 2017 lalu.

Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja mengatakan, temuan ini berdasarkan hasil informasi dan keterangan berbagai pihak. “Sementara ini kami sedang seriusi. Semoga waktu dekat, pelakunya terjaring,” katanya di Mapolres Jayapura Kota, Senin, 9 Oktober 2017.

Menurut Jahja, tim sedang bekerja keras menemukan pelakunya. “Ini juga sudah jadi atensi dari pimpinan kami dan memang menjadi target utama untuk diselesaikan,” ujarnya.

Terkait adanya kasus pemerkosaan ini, Jahja mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura agar meningkatkan pengawasan terhadap anak dan memberikan pemahaman agar anak tak mudah mengikuti orang yang tak dikenal.

“Orangtua harus lebih tingkatkan pengawasan terhadap anaknya agar tak terbawa dalam kasus perkosaan dan pelecehan seksual. Pelaku pemerkosaan ini bukan cuma orang dari luar saja, melainkan orang terdekat juga bisa menjadi pelaku,” jelas Jahja. ***

Bagikan ini:

loading...