Home / Indotimnews / Nanu Warga Tabaringan Tewas Tersengat Listrik

Nanu Warga Tabaringan Tewas Tersengat Listrik

MAKASSAR– Zainuddin alias Nanu (43) warga Kelurahan Tabaringan RT 07 RW 03, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Jala Ammari, Rabu (17/10) sekira pukul 15.00 Wita.

Lelaki bujangan yang akrab disapa Nanu itu, meninggal setelah tersengat listrik saat memperbaiki kilometer listrik di rumah bujang sekolah di SD Negeri 5 Tabaringan sekira pukul 14.50 Wita.

Saksi mata di lokasi kejadian menceritakan, saat sedang akan memindahkan kilometer listrik, Nanu tersengat listrik, tubuh lelaki kelahiran tahun 1975 itu sempat menggantung sebelum jatuh dengan posisi kepala membentur tanah.

Korban yang tak sadarkan diri masih sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa lelaki yang dikenal ringan tangan membantu warga dan juga menjadi pengurus masjid ini lepas dari raganya hanya sekitar 10 menit setelah tiba di rumah sakit.

Warga yang mengetahui peristiwa itu spontan berdatangan ke rumah korban di jalan Cakalang 4 No.15.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat RW02 H Andi Baso Makmur, sebelum ajal menjemput Nanu masih sempat shalat duhur berjamaah bersama warga, setelah itu Nanu kembali ke SD Negeri 5 Tabaringan melanjutkan pekerjaannya.

Menurut Kepala Sekolah SD Tabaringan, sebenarnya dia sudah janjian dengan Nanu empat hari lalu. “Saya sudah janjian dengan Nanu empat hari lalu, tapi baru hari ini (Rabu, 17 Oktober: red) dia baru ada kesempatan,”jelas Hj Masyita Kepsek SD Negeri 5 Tabaringan.

Dia mengaku sedang menuju sekolah saat mengetahui kejadian itu.

“Saya langsung ke rumah sakit setelah mendapat kabar kejadian itu,”ujarnya. Kepsek SD Tabaringan itu mengaku masih sempat menyaksikan detik-detik meninggalnya Nanu. “Beberapa saat setelah tiba di rumah sakit Jala Ammari Saya masih sempat melihat dia masih bernafas,”tutupnya.(jus)

loading...