NasDem: Terbentuknya Tatib DPRD Makassar, Kerja Dewan lancar

oleh -292 views

ANggota-DPRD-Makassar-2014-2019-Mario-Davied-286x300-1-1Makassar–  Panitia Khusus Pansus Tata Tertib di DPRD Kota Makassar Senin (6/10/14) terbentuk, Frakis Partai Nasdem harap rekannya bekerja sesuai amanah rakyat.

Rapat Komposisi soal pansus tata tertib di DPRD Makassar masing-masing dimenangkan Partai Pendukung Koalisi Merah Putih yang beranggotakan 23 Anggoat Pansus Tatib.

Berdasarkan keputusan Pansus Tatib tersebut Politisi Partai Golkar Abdul Wahabt Tahir ditunjuk sebagai Ketua Pansus Tatib Dewan, sementar Amar Bustanul dari Partai Gerindra menjadi Wakil Ketua.

Sementara untuk jatah sekretaris di pegangPartai Amanat Nasional Hamzah Hamid.

Ketua Fraksi Partai NasDem Mario David PN berharap agar Pansus Tatib ini dapat bekerja secara maksimal sebagai wakil Rakyat di DPRD Makassar dan secepatnya bekerja untuk rakyat.

Dengan terbentuknya Tati Dewan ini seluruh PR yang tersisa seperti Perda yang belum jadi seluruhnya dapat terselesaikan, ungkapnya di Ruang kerjanya Senin (6/10/14)

Politisi dari Partai Nasdem lainnya Irwan Jafar juga berharap sebagai pendatang baru di parlemen tentunya di harapkan untuk dapat beker secara ekstra sesuai dengan perundang-undangan, dan segala PR Anggota Dewan secepatnay dapa di selesaikan seperti perda-perda yang tertinggal.

Untuk Anggota Pansus Tatib ialah H.Munir Mangkana (PDIP), Shinta Mashita Molina (HANURA), Yeni Rahman (PKS), Syarif Sampara (PPP), Rudyanto Lallo (NasDem), dan H.Said (Partai Demokrat). (Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.