Ngaku Polisi, Hendak Tipu Pelajar Malah Dikejar dan Jatuh

oleh -135 views

unduhan (2)Indotimnews.com– Sok anggota polisi, Nurdin (48), warga Jalan Tinumbu, hendak menipu pelajar SMA di Jalan Gunung Merapi, Minggu malam (25/1/2015), sekitar Pukul 20.50 Wita, malah nyaris dikeroyok.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, berawal pelaku yg sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti dan memanggil pejalan kaki di Jalan Gunung Mrapi, Adi Fredrick,(16), siswa SMP Jalan Cempaka Nomor 2

Setelah itu, pelaku meminta Hp korban dan mengaku salah satu anggota kepolisian unut Reserse. Nurdin pun sempat memegang Hp si korban dan menitip di salah satu teman korban,

Beselang beberapa menit saja, Tak lama kemudian ejumlah rekan korban berdatangan dan langsung berta pada pelaku prihal pemanggilan dan permintaan hp siswa SMp ini.

Karena takut ketahuan bahwa bukan anggota Polisi, Nurdin memilih kabur. Apalagu, jumlah siswa yang banyak, korban dan temannya mengejar pelaku dengan mnggunakan sepeda motor.

Namun sial bagi Nurdin, saat melaju di Jalan Muchtar Luthfi ,pelaku menabrak trotoar dan jatuh sehingga pelaku mengalami luka dengan mengeluarkan darah telingah kanan, patah tulang, kaki lukula seblah kanan,lecet pada kedua alis kanan dan kiri bengkak memar, dan juga mengeluarkan darah dari rongga hidung.

Menurut Istri pelaku, Irma, korban dibawah d Rs. Stella Maris oleh anggota Polsek Ujung Pandang, setibanya di Rs. Stella Maris Korban dirujuk ke Rs. Bhayangkara. sekitr pada 23.00 Wita, pelaku di rujud lg ke Rs. Wahidi, Rs.umum Prov Sulsel utk perawatan medis (Cil0).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.