Ngamuk di THM Oknum Anggota Polsek di Bone Diperiksa Propam

oleh -199 views

images(137)-1-1-1Bone– Nama institusi Kepolisian kembali tercoreng dengan ulah AIPTU MA oknum polisi yang bertugas di Polsek Barebbo tersebut harus berurusan dengan unit Propam Polres Bone, karena membuat keributan dan melakukan pengrusakan di Winwin salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bone, Kamis (9/10/2014).

Kronologisnya bermula ketika AIPTU MA yang datang bersama istri dan kerabatnya ke Winwin untuk bertemu dengan seorang wanita “RN” yang diduga wanita simpanan “MA”. MA bersama istrinya langsung melabrak RN karena dianggap menjadi retaknya rumah tangganya.

Pelaku MA langsung mengancam RN untuk segera keluar dari tempat kerjanya. Jika tidak maka MA mengancam akan membunuh RN dimanapun bertemu. Bahkan MA sempat merusak beberapa dinding THM tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan MA. RN yang biasa disapa mami ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Propam Bone.

“Saya sudah tidak ada hubungan lagi dengan dia (MA red). Tapi dia dan keluarganya tetap mengganggu saya,” ujar RN di Unit Propam Polres Bone. Kasi Propam Polres Bone, Ipda Andi Abd.

Rahman ketika dikonfirmasi mengatakan akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Kami masih menyelidiki apakah anggota tersebut atau istrinya yang melakukan. Jika memang anggota yang terlibat maka akan kami jatuhkan sanksi disiplin,” tegasnya (Andi Eghy).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.