Nikah Aakbar 2.500 Pasang di Maros Bakal Digelar

oleh -211 views

IMG_20150422_122949Indotimnews.com– Pemkab Maros akan menggelar nikah massal bagi warga Maros yang telah menikah namun belum memiliki surat nikah. Hingga saat ini pendaftar sudah mencapai 2.500 pasang namun panitia masih membuka pendaftaran peserta.

Kepala Bagian Mental dan Spiritual Kabupaten Maros Suharto, Selasa (21/4), mengatakan, kegiatan ini adalah inisiatif Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman untuk mengesahkan pernikahan (isbat nikah) warga Maros yang sudah menikah namun belum memiliki surat nikah.

“Kami tidak menyangka peminat nikah massal sangat banyak, awalnya kami hanya menargetkan seribu pasang namun ternyata peminatnya sudah mencapai 2.500 pasang,” kata Suharto.

Panitia masih membuka pendaftaran di Kantor Departemen Agama Maros hingga 30 April 2015. Ia mengatakan, panitia mengutamakan peserta nikah massal yang sudah menikah namun belum memiliki surat. Saat mendaftar peserta harus memperlihatkan surat keterangan nikah dari orang yang telah menikahkannya.

Pernikahan ini awalnya akan digelar di Baruga Kantor Bupati Maros namun melihat jumlah peserta yang semakin membengkak, panitia berencana memindahkannya ke Aula Masjid Al Markas Maros yang mempunyai ruangan yang lebih luas. (*)

Editor : H. Sakkar Rau

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.