NTB Promosi Parawisata guna tingkatkan kunjungan wisata

oleh -164 views

IMG_20160529_222138MAKASSAR – Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menargetkan akan meningkatkan kunjungan para wisatawan yang akan berkunjung ke propinsi tersebut.

Salah satunya bentuk yang akan dilakukan adalah dengan melakukan promosi besar-besaran dibeberapa daerah khususnya dikawasan Indonesia bagian timur.

Wakil Gubernur Propinsi NTB, H. Muh Amir mengatakan akan melakukan atau memperluas promosi dengan menjual aset pariwisata yang ada di kawasan Propinsi NTB.

” Jadinya kita melakukan kerjasama dengan pelaku usaha pariwisata dalam hal promosi pariwisata yang ada di Provinsi NTB,” sebut Wagub pada Press Conference Direct Promotion Lombok Sumbawa di Hotel Imperial Aryaduta Sabtu (28/5).

” Untuk tahun sepanjang 2016 target wisatawan kita capai dengan kunjungan 3 juta wisatawan yang telah kita targetkan kepada Dinas Pariwisata,” sebut Wagub.

” Salah satu sektor pariwisata yang banyak dilirik adalah pulau Mandalika yang masuk 10 besar destinasi wisata yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Laporan Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.