Waduh, Anggota TNI Diamankan Polres Selayar

oleh -222 views

images(384)-1Selayar– Oknum anggota TNI di Kabupaten Selayar, Kamis malam (11/12/2014), sekitar Pukul 22.50 Wita di Lapangan Pemuda Benteng, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, diamankan pihak kepolisian setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ketika Prada Andi Kuniawal, anggota Yonif 715/Motoliato ini melintas di depan Mapolres Selayar dengan menggunakan sepeda motor, melihat ada warga yang bersihtegang dengan anggota kepolisian.

Selanjutnya, Prada Andi Kurniawal singgah bertanya didepan Kantor Camat Benteng , jaraknya sekitar 100 meter dari Kantor Polres Selayar.

Secara kebetulan anggota TNI AD ini kebetulan melihat banyak rekannya sementara duduk dipinggir jalan dan langsung bertanya insiden di depan Mapolres Selayar.

Berselang beberapa menit kemudian, sejumlah oknum anggota polisi menghampiri Andi Kurniawal dan membawa anggota TNI ini ke kantor Polres.

Nah, sekitar Pukul 23.30 Wita, sejumlah anggota Kodim 1415/Selayar tiba di Kantor Polres Selayar untuk menjemput Prada Andi Kurniawal untuk dibawa ke Kantor Kodim guna diamankan.

Sementara itu Kapolres Selayar, AKBP. Hidayat yang berupaya dikonfirmasi via telepon selularnya enggan menerima.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Endi Sutendi yang dimintai tanggapan membenarkan diamankannya anggota TNI AD tersebut.

“Anggota TNI ini tidak dikeroyok, melainkan diamankan karena beberapakali berputar-putar didepan Kantor Polres Selayar tanpa menggunakan helem pengaman,” kata Endi Sutendi via SMS telepon selularnya.

Dikatakan, lelaki Andi Kurniawal malam itu dalam keadaan mabuk berat. “Setelah diketahui anggota TNI AD, anggota Polres Selayar melakukan koordinasi dengan Kodim 1415/Selayar. (Mul/Zoel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.