Operasi Cipta Kondisi Jerat Pelanggar Ranmor dan Pembawa Narkoba

oleh -156 views

images(437)Indotimnews.com– Polrestabe Nakassar, menggeler operasi cipta kondisi, menjaring sejumlah pelanggar penguguna kendaraan bermotor (ranmor) dan terduga pembawa narkoba , Jum’at (16/1/2015) Pukul 00.00 di Jalan Kajaolalido.

Sasaran opersi ini pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan, senjata tajam (Sajam), Obat-obat terlarang dan Narkoba dipimpin Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Abd Aziz.

Kegiatan ini pun melibatkan gabungan Personil Sat Shabara, Sat Lalulintas, Sat Reskrim , Sat Intelkam dan Provost Polrestabes Makassar.

Sementara hasil dalam operasi tersebut berupa tilang surat-surat kendaraan sebanyak 26 lembar, Kendaraan bermotor roda dua 6 unit. Dan diamankan satu orang karena membawa obataiobatan yang di duga Narkoba jenis shabu-shabu yang tesmpan di belakan mobil Taxi Nopol DD 1999 BI.

Ijin Melaporkan pada tgl 16 Januari 2015 Pkl 22.10 Wita, di Jl. sungai Klara kel. Pisang Utara kota Mksr telah terjadi perang kelompok antara kelompok pemuda Metro Lantimojong dengan kelompok pemuda Sungai Klara. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.