Operasi Keselamatan 2018: Satlantas Bone Gunakan Metode Penerangan Keliling Hingga ke Warkop

oleh -452 views

BONE– Pelaksanaan hari ke dua Operasi Keselamatan 2018, Selasa (6/3/18), sekitar Pukul 07.30 wita Personil unit dikmas Sat Lantas Polres Bone Dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf S. Sos, MM didampingi Kanit Dikyasa Polres Bone dan anggota serta personil Polwan dengan selempang pelayanan, memggelar operasi.

” Kami melaksanakan Penerangan Keliling (Penlin) dijalan Ahmad Yani Watampone menggunakan Mobil Dikmas lantas memberikan himbauan tentang keselamatan dalam berlalu lintas kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor yang melintas dijalur Kawasan tertib lalu lintas (KTL),” jelas kasat lantas.

Kegiatan dilanjutkan dengan meberikan himbaun di tempat pangkalan tukang becak, ojek di Jalan agus salim watampone hingga ke warkop, sekaligus memberikan “KUE DOS” kepada para tukang becak, tukang ojek serta pengendara yang melintas yang tertib dalam berlalu lintas sebagai bentuk pelayanan Satuan lalu lintas Polres Bone.

Para petugas Satlantas Polres Bone juga menitip pesan pada para pengguna kendaraan bermotor untuk mengingat Stop peanggaran, Stop kecelakaan Keselamatan untuk kemanusiaan. (*)

loading...
loading...