Home / BIDIK LENZA / Operasi Keselamatan 2018: Satlantas Polres Gowa Edukasi Lalulintas anak Sejak Dini

Operasi Keselamatan 2018: Satlantas Polres Gowa Edukasi Lalulintas anak Sejak Dini

GOWA– Berbagai kegiatan dilakukan setiap polres di lingkup Polda Sulsel, mengisi Operasi Keselamatan 2018, me gundang simpatik para pengguna jalan.

Demikian halnya Satlantas Polres Gowa terus berinovasi untuk mensosialisasikan pentingnya keselamatan keberbagi komunitas, Sabtu (10/3/2018).

Satlantas Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Fara Dikta S.IK, mengatakan, personelnya mengedukasi hal yang sama ke komunitas murid SD di halaman Balla Lompoa.

Sementara itu anak-anak SD itu di ajak Bermain oleh personil Satlantas Polres Gowa dan Anak-anak tersebut terlihat sangat senang dan gembira karena telah di ajak bermain dan diajak pula untuk menaiki sebuah mobil bus yang disipkan satlantas.

” Murid SD tersebut diajak bermain dan berkililing mengunakan Bus sambil mendengarkan info sederhana tentang keselamatan berlalu lintas. dan Satlantas Polres Gowa juga mengajarkan untuk bersepeda kesekolah (BIKE TO SHOOL) berkendara yang murah, herat dan aman,” ucap Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Fara Dikta.

Laporan Fandi

loading...