Home / BIDIK LENZA / Operasi Keselamatan 2018: Simpatisan paslon yang ikut kampanye Pilkada Serentak Wajib Taati Enam Himbauan Satlantas Polres Sidrap

Operasi Keselamatan 2018: Simpatisan paslon yang ikut kampanye Pilkada Serentak Wajib Taati Enam Himbauan Satlantas Polres Sidrap

SIDRAP– Musim kampanye pasangan calon (paslon) di Pilkada Serentak Tahun 2018 ini sudah mulai berjalan. Baik Paslon Bupati dan wakilnya, maupun Gubernur Sulsel sudah saling mencari simpati rakyat.

Nah, kampanye dalam pesta politik inipun tentunya akan diwarnai aksi kompoi dukungan dengan menggunakan kendaraan ermotor (ranmor). Baik roda dua maupun roda empat, khususnya di kawasan Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Oleh karena itu, pihak kepolisian, khususnya Satlantas berharap dalam berkendara saat kompoi pasca kampanye, para pengguna ranmor, khususnya pengendara roda dua, untuk tetap mentaati aturan lalulintas, seperti menggunakan helem pengaman yang berstandar SNI.

Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Abdul Azis MP yang meminta para pendukung maupun simpatisan yang ikut dalam agenda kampanye, agar tetap berhati-hati saat menggunakan kendaraan dan mentaagi aturan rambu-rambu lalulintas demi keselmatan bersama.

Ini himbauan Satlantas Polres Sidrap para pengendara yang ikut konvoi pada pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak di Sidrap;

1. Tidak menggunakan lampu sirine dan Rotator kecuali kendaraan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

2. Tetap menggunakan Helm SNI baik yang berkendara maupun boncengan.

3. Peserta kampaye yang menggunakan kendaraan sepeda motor agar tdk berboncengan lebih dari 1 orang.

4. Tidak menggunakan plat yg tdk sesuai /merubah bentuk angka maupun huruf sehingga dpt terbaca bagi paslon maupun simpatisan paslon.

5. Tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas, tertib dan menjaga keselamatan jiwa masing-masing pada saat berkampanye.

6.  Tidak menggunakan mobil Bak terbuka  mengangkut peserta kampanye. (*)

loading...