Operasi Patuh 2016: Polres Parepare bagi bunga dan cokelat ke pengguna ranmor sebagai ucapan terimah kasih patuh hukum

oleh -270 views

PhotoGrid_1463635495091Parepare– Pelaksanaan Operasi Patuh Tahun 2016 yang digelar kepolisian di seluruh Indonesia, berjalan lancar dan dinilai sebagai proses penyadaran hukum bagi para pengguna kendaraan bermotor (ranmor).

Seperti halnya dengan aparat kepolisian di Polres Parepare. Selain melakukan proses penegakan hukum bagi pengguna ranmor, kepolisian di wilayah inipun membagi-bagikan bunga di keiatan oparasi ini, Jalan Bau Massepe, Kamis (19/5),  pada para pengendara ranmor yang taat dengan aturan yang ditetapkan.

Operasi Patuh 2016 ini digelar dengan kekuatan personil  15 anggota Satlantas, 2 Provost, 2 Sabhara, 5 Polisi Militer (POM) TNI, 2 Brimob dan 4 Anggota Dishub kota parepare.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Parepare bersama Kasat Lantas Polres Parepare dengan  mengedepankan penegakan hukum/represif dengan penindakan. Opeasi inipun memberikan apresiasi pada pengendara yang sdh tertib berlalu lintas oleh polwan lantas menggunakan selempang “Operasi Patuh”.

Menurut kasat Lantas Polres Parepare, AKP. Kadek Suwantoro SH, dengan  pemberian  bunga dan cokelat bertuliskan ucapan “terimakasih anda telah tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama”, menggunakan 2 badut (zebra dan bebek) dan membentangkan spanduk ops patuh berisi himbauan tertib berlalu lintas dan spanduk pelopor keselamatan berlalu lintas dan siap memerangi narkoba.

PhotoGrid_1463635533667

Editor: Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.