Operasi Yustisi, Ini Kata Kapolres Jeneponto!

oleh -38 views

Polres Jeneponto menggelar Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19*

JENEPONTO– Kapolres Jeneponto AKBP Yuda Kesit Dwijayanto melalui Kabag Ops Polres Jeneponto mengatakan operasi ini melibatkan jajaran Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Operasi Yustisi ini untuk mendisiplikan masyarakar tentang penggunaan masker. Melibatkan Polisi, TNI, Satpol PP,” kata Kabag Ops Kompol Muh Tamrin, Selasa (15/9/2020) pagi.

Ia menyebut, kegiatan ini akan dilakukan
Operasi yang melibatkan tim Satpol PP dan kepolisian akan dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 Wita.

Tamrin menerangkan dalam operasi ini setiap anggota bakal dibekali masker untuk dibagikan kepada masyarakat dibarengi dengan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.

“Jadi ini adalah Operasi Kepolisian yang ditingkatkan yang dikemas dalam operasi Aman Nusa Dua Tahap Lima,”tutup Tamrin

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Berbagai imbauan kami sampaikan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun dengan pemasangan baliho, spanduk, brosur dan selebaran kepada warga masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan serta pemberian sanksi hukum bagi pelanggar,” jelas Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

loading...
loading...