Operasi Zebra 2016: Satlantas Polres Parepare louching program layanan pengawalan jenazah gratis

oleh -167 views

Indotimnews– Pada pelaksanaan Operasi Zebra 2016, Sat Lantas Polres Parepare sekaligus melaunching program unggulan yakni melayani pengawalan jenazah gratis di Wilayah Parepare dengan menghubungi langsung call center sat lantas polres parepare 1×24 jam di nomor : 0811440450.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP. Kadek Suwantoro, Pelayanan pengawalan ini diberikan sebagai rasa peduli kepada masyarakat yang sedang berduka, memberikan ucapan duka cita kkeluarga almarhum dan doa kepada almarhum dan sekaligus rasa penghormatan dengan memberikan pelayanan terakhir kepada almarhum.

“Pada waktu rangkaian giat duka di rumah duka maupun ke tempat pemakaman berjalan dg tertib dan lancar tidak ada macet maupun hal lain terjadi seperti laka lantas. Selain pengawalan kita juga otomatis  memberikan langsung pengamanan arus lalin di lokasi rumah duka,” jelasnya dalam rilis yang diterima sejumlah media, Selasa (22/11).

Lanjut Kasat Lantas Polres Parepare,  mengakui hal ini yang selaras dengan program Kapolri yang menjadikan polantas yg PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

“Semoga masyarakat berkenan dg pelayanan prima polantas parepare dan mari bersama kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan menuju parepare tertib keselamatan nomor 1,” pungkasnya. (*)

loading...
loading...