Home / Indotimnews / OPINI: Punggawa-Macakka Pejuang Kemanusiaan dan Pendidikan di Sulsel

OPINI: Punggawa-Macakka Pejuang Kemanusiaan dan Pendidikan di Sulsel

Oleh: Chonel

Perjuangan untuk kemanusian, Pendidikan untuk anak bangsa, Demikian adalah pendidikan yang berkualitas, merata tanpa pungutan dan membebaskan .

PUNGGAWA MACAKKA adalah Paslon satu-satunya pada Pilgub Sulsel yang memikirkan Yang namanya Dunia Pendidikan jadi Tak salah jika Ichsan Yasin Limpo dijuluki salah satu tokoh pendidikan di Sulsel.

Selain perhatian dan kepeduliannya terhadap masa depan generasi muda, pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini juga punya bukti bagaimana membangun sumber daya manusia melalui sektor pendidikan.

Karena itu kami belajar untuk mencintaimu dari dimana matahari,cahaya dan pelangi mengepung manusia dengan kecerdasaannya.

Disini terlihat dengan jelas dan tembus dalam pandang akan kehadiran anda Sang Punggawa dan Macakka untuk Sulsel yang terbuka dan cerah.

Cintamu yang kuat dan langkah kaki dan ayunan tanganmu yang kuat dan muliaakan akan membawa kami menuju sejarah yang tercipta dimana semua orang-orang tersenyum bahagia.

Seluruh ummat akan terbangun untuk melihatmu kau yang datang membakar semangat penidikan itu.

Dan yang Paling Utama dalam Pendidikan itu adalah suatu hak yang Harus diperjuangkan bersama karena Pendidikan
Menjadi epicentrum pembangunan sumber daya manusia ke depannya.

Oleh karenanya, pendidikan harus dimulai dari kita sampai anak cucu Kita kelak dalam artian Regenerasi Wajib merasakan Pendidikan Gratis dan menunjang agar kita mampu bersaing dengan Negara Luar dn penting bagi kita untuk memilih pemimpin yang siap menginvestasi kemampuan dlm membangun SDM kita.

Dan itu ada pada sosok IYL.
Sbg pelopor pendidikan gratis.

Begitupun dgn program rumah produktif, akan menciptakan lapangan kerja yang luas bagi masyarakat khususnya di Sulawesi selatan, dan ini ada trobosan yg luar biasa dan pertama di Indonesia.

Penulis adalah Aktivis Pergerakan Mahasiswa dan Wakil Ketua Prodem Sulsel

loading...