Home / Indotimnews / Optimisme Aktivis Parlemen Jalanan ini Bertarung Menuju Legislatif Mamasa

Optimisme Aktivis Parlemen Jalanan ini Bertarung Menuju Legislatif Mamasa

MAMASA– Panggilan hati nurani sosok mantan aktivis jalanan dan juga politisi muda dari Partai Solidaritas indonesia (PSI), menyatakan kesiapannya berhelat dipanggung politik.
Tambrin, sang aktivis dengan niat tulusnya ingin bertarung di pemilihan legislatif DPRD Mamasa setelah beberapa tahun dalam dunia kampus menghabiskan waktu untuk Menjadi Jembatan Jeritan takyat dan aktif mengawal berbagai macam ketidakadilan.

Niat yang kokoh ingin bertarung di pemilihan legislatif akan menjawab semua harapan masyarakat yang belum tersampaikan sampai saat ini di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Dengan kesempatan ini maka dengan tekad beliau menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyakat mamasa pada umumnya untuk memberikan ruang bagi pemuda untuk mewakili aspirasi mereka
Beliau menuturkan sudah saatnya kaum milineal khususnya di partai PSI.

“Partai ini membuktikan bahwa kami sebagai kaum muda bisa berbuat di tengah masyarkat. Pemuda sangat optimis dan bisa mewakili aspirasi masyatakat karena kami adalah harapan bangsa dan harapan daerah sebagai penerus tongkat stapet pendahulu,” ucapnya, Sabtu (18/8/18).

Ia menuturkan, jika actor aktor politisi di isi kaum muda maka yakin dan percaya maka sistem saat ini perlahan akan di perbaiki. Alasannya, kerena aktor politiknya melahirkan cara baru memperjuangkan hak rakyat yang betul tersentuh dalam bidang pemberdayaan ekonomi dan terlebih lebih dalam memperjuangkan trasparansi anggaran yang sealam ini diketahui bersama bahwa proses pembahasan anggaran di Dewan tidak sesui tupoksi atau sasaran yang semestinya..

“Sebagai masyarakat yang cerdas dan mengingikan perubahan khususnya di kab.mamasa mari beri ruang bagi pemuda dan partai baru yang belum terkontaminasi virus sehingga tercipta sebuah sistem yang baik. Mari kita sama sama bangun bangsa dan daerah,” pungkas kader politisi muda PSI ini..(*)

loading...