Orok bayi ditemukan pemulung dalam bak sampah

oleh -325 views

images(4)Indotimnews.com– Warga Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala digegerkan dengan adanya temuan bayi orok yang yang diperkirakan berusia enam bulan ditemukan salah seorang pemulung ditempat sampah.

Adanya informasi yang ditemukan oleh salah seorang pemulung ini membuat warga geger apalagi lokasinya ditemukannya di bak sampah yang tidak jauh dari kantor lurah Bangkala.

Informasi yang dihimpun , Kamis (7/5).Salah seorang pemulung yang biasanya mencari palstik ditempat-tempat sampah didepan rumah warga pada pukul 06.00 Wita.Disaat ia sedang mencari plastik ditempat sampah tiba-tiba menemukan bayi orok yang diduga masih berusia enam bulan didalam janin ditemukan dibak kontainer sampah.

Kaharuddin salah salah seorang pemulung yang kebiasaannya mencari plastik di tempat sampah rumah warga dan dikontaener sampah disaat ia sedang mencari plastik iapun melihat bayi orok yang terbungkus dengan kain Sarung kotak-kotak yang sudah tidak bernyawa lagi. Kaharuddin setelah melihat mayat bayi orok tersebut pihaknya lansung menyampaikan warga disekitar itu .

Karena warga merasa kasihan atas adanya temuan bayi orok tersebut akhirnya salah satu warga lansung menelpon pihak Polsek Manggala.

Kapolsek Manggala setelah menerima telepon oleh warga atas adanya temuan Bayi yang tergeletak di bak kontainer yang ditemukan oleh seorang pemulung lansung kelokasi tempat kejadian perkara dan menegvakuasi mayat bayi tersebut dan membawanya kerumah sakit Bhayangkara.

Kompol Akbar Setiawan menjelaskan,penemuan bayi orok ini yang diduga hasil hubungan kelap ditemukan salah seorang pemumulung bernama Kaharuddin.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan Bayi orok tersebut dan Kaharuddin sebagai saksi yang menemukan bayi di bak kontaener saat mencari plastik masih dilakukan pemeriksaan,”ujar Akbar

Terkait temuan bayi orok ini kata Akbar maka pihaknya melakukan penyelidikan dan sudah mengkerahkan personilnya untuk mengetahui keberadaan ibu bayi orok tersebut yang ditemukan tidak bernyawa lagi.

Akbar mengaku jika setelah anggota Polsek Manggala mengevakuasi bayi itu lansung membawanya kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Bayi itu sudah kami bawa kerumah sakit Bhayangkara tinggal menunggu hasil otopsinya,”singkatnya

Sementara itu Kepala Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kompol Mauluddin yang dikonfirmasi mengatakan,Bayi orok yang ditemukan oleh warga itu setelah dilakukan otopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat bayi tersebut melainkan sudah tidak bernyawa karena dilakukan oleh ibunya aborsi.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bayi itu setelah kami lakukan otopsi dan itu murni yang dilakukan ibu bayi itu dengan cara aborsi,”terang Kompol Mauluddin. (Boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.