Ovos Bakal Perjuangkan Aspirasi Warga Tomagoba

oleh -295 views

Indotimnews– Dalam rangka menjalankan tugas sebagai abdi negara, Mochtar Djumati Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan yang akrab disapa dengan sebutan Ovos berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga masyarakat kelurahan tomagoba beradasrakan hasil reses yang dia temukan saat melakukan Agenda Reses beberapa hari lalu di Kelurahan Tomagoba.

“Hasil yang ditemukan pada saat reses itu saya memfokuskan di kelurahan Tomagoba, sebab persoalan masyarakat tomagoba adalah persoalan kota tidore kepulauan karena Tomagoba berada di pusat pemerintahan Kota Tikep, sehingga jika diibaratkan DKI Jakarta adalah Miniaturnya Indonesia, maka Tomagoba adalah Miniaturnya Kota Tikep,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Politisi handal Partai Nasdem yang berasal dari Daerah Pemilihan Satu (Dapil I) Kecamatan Tidore dan Tidore Timur itu, mengatakan bahwa permasalahn utama yang dihadapi masyarakat kelurahan tomagoba adalah pembangunan drainase yang belum tertata dengan baik, sehingga menimbulkan banjir di beberapa tempat. Selain itu juga terkait dengan pembangunan resapan air milik PDAM yang berada di lokasi pohon sagu Kelurahan Tomagoba, di harapkan tidak lagi adanya pembangunan tambahan sehingga pada kawasan tersebut benar-benar menjadi kawasan resapan air.

“Insya Allah berbagai aspirasi ini akan saya perjuangkan di tahun 2017, utamanya masalah resapan air yang berada di areal pohon sagu karena hal ini juga merupakan permintaan dari pihak kelurahan serta kecamatan,” tuturnya.

Laporan: Ute

loading...
loading...