Pakar Ekonomi Sulsel, Dukung Pemprov Canangkan transportasi Rel Kereta

oleh -546 views

IMG_20140815_124909-1Makasdsar– Pakar Ekonomi di sulawesi selatan meminta pemerintah provinsi untuk tersu mendesak pemerintah pusat terhadap pembangunan rel kereta api.

Setelah di lakukannya pihak pemerintah daerah sulawesi selatan terahadap peletakan batu pertama pembangunan rel kereta api di sul-sel, pakar ekonomi di daearh ini mendukung adanya inovasi terhadap adanya transportasi baru di sul-sel yaitu jalur kereta api.

Pakar Ekonomi sulawesi selatan yang juga Anggota KPPU RI Dr.Muhammad Syarkawi Rauf,ME pada diskusi publik di Makassar di warkop Poenam Kamis (14/8/14) mengatakan, melihat kondisi perekonomian di tanah air tentunya di nominasi oleh pulau jawa sehingga pemerintah sul-sel kedepan terus mendesak pemerintah pusat untuk terus menerus melanjutkan pembangunan rel kereta api di daerah ini.

Lanjut Syarkawi menuturkan adanya jalur kereta api di sulawesi tentunya roda perekonmian semakin baik di kawasan indonesia timur, apalagi pemilihan presiden baru-baru usai di gelar yang dimenangkan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla tentunya pembangunan Infrastruktur KTI semakin maju.(RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.