Pangdam VII Wirabuana lantik Aslog Kasdam dan Dandenzipur 4

oleh -229 views

kodam-vii-wirabuana_20160424_114556Makassar– Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VII Wirabuana Mayor Jendral (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Balai Pertemuan Wirabuana, Markas Kodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumoharjo, kota Makassar, Minggu (24/5/2016).

Dalam acara Sertijab ini, Agus melantik Aslog Kasdam VII/Wirabuana dan Dandenzipur 4 Kodam VII/Wirabuana. Serta penyerahan tugas Danrem 142/Tatag, Asops Kasdam VII/Wirabuana, Kapuskodalopsdam VII/Wirabuana, dan Dandeninteldam VII/Wirabuana.

Dalam sambutannya, Agus mengatakan, Sertijab ini adalah tugas dan jabatan yang mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Di satu sisi, dengan adanya mutasi atau serah terima jabatan seperti ini, akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat menciptakan ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Jadi jika ditinjau dari segi pembinaan satuan, mutasi jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju, baik bagi pejabat bersangkutan maupun anggota yang dipimpinnya. Kondisi seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” kata Agus, seperti dilansir Tribun.

Agus juga menyampaikan selamat dan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Inf. Syafruddin, Kolonel Arh. Hari Arif Wibowo, S.I.P., Letkol Chb. Dwi Agus Riyanto dan Mayor Czi Alid Setiawan, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Danrem 142/Tatag, Aslog Kasdam VII/Wirabuana, Dandenintel dan Dandenzipur 4 Kodam VII/Wirabuana. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.