Pangdam VII Wirabuana: Prajurit TNI dan PNS bisa peroleh rumah terjangkau

oleh -253 views

IMG_20150730_002108Makassar- Pembangunan perumahan Griya Wirabuana ini adalah salah satu bentuk perhatian dan upaya pimpinan Kodam VII/Wirabuana dalam membantu prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajarannya, agar dapat memperolah perumahan dengan harga terjangkau, mengingat harga perumahan saat ini cukup tinggi, apalagi dihadapkan pada kemampuan prajurit yang sampai saat ini masih terbatas untuk mendapatkan perumahan.

Demikian antara lain diungkapkan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP pada saat peletakan batu pertama perumahan Griya Wirabuana, Senin (27/7) di Taman Nyeleng Barombong.

“Jika kebutuhan sarana tempat tinggal bagi anggota dapat terpenuhi, maka hal tersebut dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dan menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari” tutur Pangdam.

Kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya ini menjadi salah satu prioritas pembinaan Kodam VII/Wirabuana, karena hal itu merupakan unsur paling mendasar, yang substansinya diharapkan mampu mendukung keberhasilan setiap pelaksanaan tugas yang diembankan oleh negara.

Kondisi seperti ini secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap kesejahteraan prajurit dan PNS dalam hal kebutuhan rumah. Oleh karena itu pembangunan Perumahan Griya Wirabuana ini perlu diupayakan secara berkelanjutan karena sistem penjualannya sangat meringankan anggota sebab pembayarannya tanpa uang muka karena langsung menggunakan dana Tabungan Wajib Perumahan (TWP) bagi personel yang bersangkutan.

Turut hadir dalam acara tersebutn diantaranya, Kasdam VII/Wirabuana, Irdam, para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, para Kabalak dan para Komandan Satuan, serta undangan lainnya. ( Burhan

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.