Pansus RUU Merek dari DPRRI kunjungi pengrajin tembaga, perak dan emas di Borong

oleh -227 views
Rombongan Pansus DPRRI tentang merek berkunjung di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar
Rombongan Pansus DPRRI tentang merek berkunjung di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar

Makassar– Kunjungan Kerja Pansus Rancangan Undang Undang ( RUU) tentang Merek terkait substansi Indikasi Geografis ke Propinsi Sulawesi Selatan . Pansus RUU Merek DPR menyerap aspirasi masyarakat Pengrajin Perak Emas dan tembaga di Sulawesi Selatan khusus di Borong RW 02 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar, terkait masukan perkembangan merek di Sulawesi Selatan khususnya perlindungan merek dan pendaftaran merek bagi UKM dan industri di provinsi tersebut.

Dalam kunjungan kerja Makassar tersebut dipimpin langsung Ketua Pansus RUU Merek selaku Ketua tim Kunker Hj. Desy Ratnasari.

Adapun Anggota Tim dari DPR RI Terdapat sembilan orang anggota mengikuti Kunker yakni Hj. Desy Ratnasari, dari Fraksi PAN, Wenny Warouw dari fraksi Gerindra, Refrizal dari Fraksi PKS, H. Iskandar D Syaichu dari Fraksi PPP, Nyoman Ghamantra dari Fraksi PDIP, H. Adies Kadir dari Fraksi Golkar, I Putu Sudiartana dari fraksi Demokrat, Neng Eem Marhamah Zulfa dari PKB dan Iskan Qalba Lubiis dar Farkasi PKS juga dihadiri Sekertaris Pansus Uli Sintong Siahaan.

Kesembilan Panitia Pansus RUU Tentang Merek ini mengunjungi dan melihat secara langsung proses Kegiatan Kerajinan Perak Emas dan Tembaga yang berpusat di Jl Borong Raya dan merupakan kelompok Kerja dari Asosiasi Pengrajin Perak Emas dan Tembaga ( ASPEM) Kota Makassar.

Dalam Kunjungan Para Anggota DPR RI didampingi Kepala Bidang Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel, Ibu Mey dan Ketua Aspem Kota Makassar, Muh Rustam Saidong dan Pembina Aspem Kota Makassar, Andi Ahmad Effendy dan sejumlah Ketua Kelompok Pengrajin hadir diantaranya Makmur Dg Serang dan Awing Husaini. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.