Parah, gadis belia penjambret guru sekolah ini ditangkap polisi

oleh -348 views

Indotimnews– Kasus penangkapan gadis belia yang nekat melakukan aksi jambret, meningatkan kita pada film “Holywood Charles Angles” yang dibintangi tiga perempuan yang membasmi kejahatan.

Namun lain halnya dengan gadis belia ini justeru diduga anggota komplotan penjambret yang beraksi di wilayah hukum Polsek Bontoala, dalam aksi kejahatannya ia bertugas menarik tas korbannya.

Gadis belia ini bernama WI (16) beralamat Jalan Laiya, Kota Makassar, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap anggota polisi saat melaksanakan  hunting.

Dari hasil introgasi ternyata gadis tersebut terlibat kasus jambret dari hasil laporan korban seorang guru sekolah, Mardiillah (35) menjadi korban jambret di jalan bandang, Senin (5/12), sekitar pukul 13.30.

Menurut korban, saat ia berencana ke sekolahnya mengajar, namun tiba tiba dari arah belakang pelaku merampas tas korban yang membuat korban terjatuh dari kendaraan nya dan mengalami luka luka.

Dikauinya, korban mengalami kerugian di taksir mencapai Rp. 2 juta. Diantara nya 1 buah hp merek Black Barry 1 buah kamus elektronik dan uang Rp. 270 ribu rupiah.

Sementarta Kapolsek Bontoala, Kompol HT. Koswara, yang di dampingi kanit Res, Iptu Hakim Bahar, membenarkan telah melakukan penahanan kasus curas dengan pelaku perempuan atas nama WI.

“Kasus ini masih dalam proses yang memungkin kan ada tersangka lain atau komplotan nya.dan tersangka akan di jerat pasal 363 kuhp tentang pencurian dan kekerasa,” ungkapnya.

Laporan andi gusthi

loading...
loading...