Home / Indotimnews / Partai GARUDA Pangkep Gelar Rakor

Partai GARUDA Pangkep Gelar Rakor

PANGKEP– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Kantor Sekretariat Garuda Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin Kel. Bonto Perak Kec. Pangkajene, Minggu (1/4/2018).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua BAPPILU, Muh. Irzal Mandacingi dan 13 Pengurus PAC Partai Garuda se-Kab. Pangkep.

Ketua DPC Partai Garuda Pangkep, Rusman Sau, menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka persiapan pengukuhan Pengurus DPC dan PAC se-Kab. Pangkep dan konsolidasi kepengurusan Partai ditingkat Ranting (Desa/Kelurahan).

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pengukuhan pengurus, dan atribut-atribut Partai, termasuk papan sekretariat PAC dan Bendera Partai akan segera saya distribusikan ke seluruh PAC”, ucapnya saat ditemui disela-sela acara.

Rusman Sau juga mengatakan kalau dirinya bersama Pengurus DPC Partai Garuda Pangkep akan melakukan roadshow ke PAC-PAC konsolidasikan Partai Garuda.

”Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh Pengurus PAC agar segera membentuk struktur kepengurusan ranting ditingkat Desa/Kelurahan sembari menunggu jadwal pengukuhan dari DPD Garuda Sulsel”,  ucap RMS sapaan akrab Ketua DPC Partai Garuda Pangkep yang juga sebagai Ketua di Macab Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pangkep. (F1)

loading...