Pasar Hartaco Ludes Diamuk Sijago Merah

oleh -248 views

Kebakaran-dimakassar-1Makassar– Ratusan kios ludes di pasar Hartaco Jalan Daeng Tata,dilalap sijago merah Selasa malam (16/9)
Selain ratusan kios yang ludes dilalap sijago merah puluhan rumah penduduk di kompleks Puri Tata Indah pun yang berada dilokasi pasar itu juga ikut terbakar bahkan Alfa Mart dan Gerai ATM juga terbakar.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu namun diperkirakan kerugian mencapai hingga miliaran rupiah.

Informasi yang dihimpun indotim dilokasi kejadian,ratusan kios serta puluhan rumah warga di komleks Puri Indah sudah ludes dibakar api.
“Rumahnya juga Pak Wakil Walikota Syamsu Rizal yang berada dikomleks Puri Tata Indah juga ikut terbakar,”ujar Hajrah

Hal senada juga dilontarkan Sugeng (37) kepada indotim mengatakan jika api itu bermula pada kediaman Anca salah seorang penjual bensin eceran hingga merambah pada seluruh kios yang berada dilokasi pasar.

“Jadi hampir keseluruhan pasar habis dilalap api dan api itu bermula dirumah Anca pas didepan kios saya,dan juga sebahagian rumah saya terbakar,”ungkap Sugeng kepada indotim Rabu (17/9)

Lebih lanjut sugeng mengatakan,kejadian ini pada pukul 09:00 disaat situasi pasar sudah sepi dan kami tidak menyangka juga jika kebakaran ini hingga menghabiskan ratusan kios.

Ratusan warga pemilik kios paska kebakaran membersihkan puing-puing kios mereka untuk kembali mendirikan kiosnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.