Pasca benrok TNI-Polri di Majene, Pangdan VII Wrb beri pengarahan Kompi 721

oleh -221 views

pangdam-pengarahan_editMajene– Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar tiba pukul 19.00 malam di kompi 721 Makkassau, setibanya langsung melaksanakan sholat Isya berjamaah di masjid kompi 721.

Selepas shalat Pangdam VII Wirabuana ini langsung melakukan intorgasi kepada anggota yonif 721 yang kebetulan berada di tempat kejadian bentrokan sirkuit balapan motor

Mayjend TNI Bachtiar mendengarkan paparan tentang kronologis kejadian, termasuk penyebab terjadinya bentrokan, selepas itu beberapa orang anggota yang terlibat dalam insiden bentrokan itu ditanya langsung oleh Pangdam.

Selain itu, pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim dan yonif 721 agar membangun keamanan yang kondisif. Didepan prajurit juga menceritakan kronologis kejadian sehingga terjadi insiden agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Dia lanjutkan, bahwa negara kita adalah negara hukum. Menyelesaikan persoalan bukan dengan cara bergerombol tapi dilakukan secara hukum, dia mengaku sudah berkoordinasi dengan kapolda untuk meminta nama-nama anggota kepolisian yang terlibat dalam insiden.

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Polewali Terkini

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.