Home / Indotimnews / Pasca Insiden Mako Brimob Kelapa Dua: Satlantas Polres Gowa Gelar Doa Dan Dzikir Untuk 5 Bhayangkara Negara yang Gugur

Pasca Insiden Mako Brimob Kelapa Dua: Satlantas Polres Gowa Gelar Doa Dan Dzikir Untuk 5 Bhayangkara Negara yang Gugur

GOWA– Gugurnya 5 Bhayangkara Negara di Rutan Brimob Kelapa Dua pada Rabu (09/05) lalu menorehkan duka bagi personil Polres Gowa.

Hari ini personil Satlantas Polres Gowa melakukan doa dan dzikir bersama untuk para Bhayangkara Negara yang telah gugur tersebut.

“Semoga amal ibadah personil yang menjadi korban kekejian para napi teroris dapat diterima oleh Allah,” kata Kasatlantas Akp Faradikta Religia mengawali kegiatan tersebut.

Sementara Kapolres Gowa dalam apel siaga 1 pada Kamis (10/05) lalu mengutuk keras kebiadaban para napi teroris yang telah dengan keji membunuh 5 anggota Densus Mabes Polri bahkan menganiaya 1 polwan dengan cara-cara yang tidak beradab.

“Mari kita melakukan dzikir dan doa bersama kepada para korban, sekaligus memotivasi diri dan masyarakat untuk menyatakan bahwa kita tidak takut dengan aksi terorisme,” kata Akbp Shinto Silitonga. Laporan Fandi

loading...